aksi demo ojek online

Aksi Demo Ojek Online di Istana Negara, Sempat Ricuh

[Berita Terpercaya] Aksi demo ojek online di depan Istana Negara dilaporkan melibatkan ribuan pengemudi ojek online. Sebagaimana dilaporkan CNN Indonesia, aksi demo tersebut sedianya dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Bertempat di seberang Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya juga dilaporkan telah menerima surat pemberitahuan aksi demo ojek online tersebut. Pemberitahuan dilakukan oleh Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia (Garda). Demikian hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada CNN Indonesia.

Argo sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan ribuan personelnya untuk pengamanan aksi tersebut. Namun pihaknya memang belum dapat memastikan terkait pengalihan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan. Menurut Argo, terkait antisipasi kemacetan, bergantung pada situasi di lapangan.

Disebutkan pula oleh Argo bahwa massa dari ojek online akan mengirimkan perwakilannya untuk masuk ke Istana untuk menemui presiden. Terkait hal itu, 5 orang utusan sebagai perwakilan dari ojek online diketahui telah diterima pihak Istana untuk melakukan mediasi.

Aksi Demo Ojek Online Sempat Ricuh

Aksi demo ojek online itupun dilaporkan sempat terjadi kericuhan karena dipicu sesama pengemudi ojek online yang kedapatan sedang membawa penumpang. Sementara telah ada kesepakatan terkait aksi demo pada hari ini, untuk tidak menarik penumpang.

Menanggapi kemungkinan terjadinya ricuh, aparat polisi yang bertugas pun dilaporkan segera turun tangan. Kondisi ricuh pun diketahui berhasil diamankan dan pengemudi ojek online yang kedapatan membawa penumpang tersebut berhasil dihindarkan dari aksi pengepungan.

Berita Terkait:

Putusan Dishub Jabar Disesalkan GO-JEK

Grab Hadir di Jayapura


agen togel terpercaya