Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

Banjir Order, Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

[BeritaTerpercaya.com] Gencarnya peredaran mobil-mobil LCGC di Indonesia saat ini seakan tidak menggoyahkan Mitsubishi untuk tetap memproduksi mobil kelas MPV. Bagi Mitsubishi, Indonesia merupakan pasar yang strategis dan terus tumbuh. Potensi besar inilah yang membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) membuka pabrik baru di Karawang. Pabrik baru ini mulai beroperasi pada 1 April 2017 dengan kapasitas produksi 160.000 unit per tahun. Melalui pabrik ini diproduksi small MPV 7 tempat duduk terbaru, Pajero Sport, dan Colt L300.

Optimisme besar Mitsubishi tersebut salah satunya diwujudkan dengan produk MPV terbarunya yakni Mitsubishi Xpander. Saat ini Mitsubishi percepat produksi Xpander usai diluncurkannya pada 10 Agustus lalu. Hal ini menyusul adanya pesanan 11.000 unit dan diyakini masih terus bertambah.

Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

Dikemukakan pula oleh Iwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI hal ini juga bertujuan agar konsumen dapat segera mendapatkan unit yang dipesannya. Sebelumnya memang disampaikan bahwa pengiriman unit ke konsumen baru akan dilaksanakan Oktober. Sehubungan dengan bertambahnya pesanan, Mitsubishi percepat produksi Xpander dengan harapan pada akhir September atau awal Oktober pengiriman unit ke konsumen bisa lebih dimajukan.

Belakangan disampaikan bahwa saat ini MMKSI mulai mengejar untuk pemesanan gelombang kedua. Prediksinya pengiriman atas pesanan konsumen dari gelombang kedua tersebut akan dilaksanakan pada bulan Desember atau bahkan mungkin tahun depan.