Kate Spade

Desainer Ternama Kate Spade Meninggal Dunia

[Berita Terpercaya] Berita duka datang dari dunia fashion. Seorang desainer tas ternama Kate Spade ditemukan tewas di apartemennya, tepatnya di Park Avenue Apartment, New York, Amerika Serikat Selasa (5/6/18) pukul 10.20 waktu setempat.

Wanita berusia 55 tahun ini pertama kali ditemukan oleh seorang staf kebersihan apartemen yang menemukan Kate tergeletak di lantai rumahnya bersama dengan secarik surat.

Kepolisian sendiri masih belum bisa memberikan hasil dari investigasinya. Pihak medis kini tengah melakukan otopsi atas persetujuan dari pihak keluarga.

Keluarga Kate mengaku sangat terpukul mendengar kejadian ini. “Kami semua sangat hancur oleh tragedi ini. Kate akan sangat merindukannya. Dan kami meminta agar privasi kami dihormati saat kami berduka dalam waktu yang sangat sulit ini,” kata salah satu pihak keluarga Kate.

Sejumlah tokoh serta selebriti Hollywood ikut menyampaikan rasa belasungkawa mereka atas kematian Kate.

Salah satunya ada Chelsea Clinton, anak dari Bill dan Hillary Clinton yang sempat menulis pesan melalui Twitter, “Nenekku menghadiahkan tas Kate Spade saat aku kuliah. Aku masih menyimpannya. Doaku bersama Kate, keluarga dan sahabatnya.”

Aktris Mindy Kaling, Lucy Hale, Lena Dunham, hingga Olivia Munn juga menunjukkan rasa duka mereka untuk mendiang Kate Spade.

“Aku sedih mendengar berita Kate Spade. Aku telah memakai rancangannya berkali-kali. Semuanya berwarna-warni, tebal, ceria, mendorong para wanita untuk menemukan orang-orang yang bersinar di dalam mereka. Kalian tidak bisa masuk ke butiknya dan tidak tersenyum. Istirahatlah dalam damai, Kate,”ungkap Mindy Kaling.

Kate Spade sendiri merancang handbag dengan model ramping pada awal tahun 1990. Rancangannya sukses hingga menarik perhatiannya dunia fashion kala itu.

Brandnya Kate Spade New York, memiliki lebih dari 140 toko ritel dan outlet di seluruh Amerika Serikat dan lebih dari 175 toko di dunia.