diskon rp 36 juta

Diskon Rp 36 Juta untuk Pembelian Ertiga Seri Lawas di IIMS 2018

[Berita Terpercaya] Kali ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan diskon Rp 36 juta untuk pembelian Ertiga seri lawasnya. Upaya tersebut sungguh tidak tanggung-tanggung dilakukan SIS dalam rangka menuras stok Ertiga seri lawasnya. Tidak ketinggalan, acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini juga merupakan momen bagi SIS untuk menghabiskan stok Ertiga lawasnya.

Sebagaimana dilaporkan Kompas.com, All New Ertiga, MPV besutan SIS ini tengah menjadi menjadi bintang utama di booth Suzuki saat berlangsungnya pameran IIMS 2018. Meskipun kehadiran All New Ertiga 2018 banyak memukau para pengunjung IIMS 2018, Namun SIS tetap membuka pesanan bagi yang masih mencari Ertiga generasi sebelumnya. Demikian hal itu dikatakan Group Head of Dealer Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Randy Murdoko kepada Kompas.com.

Ia mengungkapkan, pengunjung IIMS tetap bisa memesan seri Ertiga sebelumnya (New Ertiga) pada pameran otomotif tahunan tersebut. Menurutnya hal itu merupakan upaya smooth untuk beralih stok dari model New Ertiga menjadi All New Ertiga.

Randy pun optimis tidak ada penumpukan stok di dealer, bahkan menurutnya stok akan habis dalam sebulan atau dua bulan ke depan. Selain itu Randy juga mengungkapkan untuk memberikan potongan harga yang besar untuk unit lawas tersebut.

baca: Peluncuran Toyota C-HR Pekan Depan, Makin Marakkan Segmen SUV

Diskon Yang Ditawarkan untuk Ertiga Seri Lawas

Diskon pembelian New Ertiga untuk area Jakarta dilaporkan mencapai hingga Rp 31 juta. Harga tersebut dipatok SIS dengan harapan model lawas dari Ertiga tersebut dapat segera habis. Menurut Randy, dari selisih harga yang ada tersebut diharapkan dapat memberikan pilihan bagi konsumen. Konsumen dapat memilih All New Ertiga  jika memang tidak ingin menunggu merasa tidak perlu mengikuti program (potongan harga).

Saat dikonfirmasi oleh media Kompas.com terkait potongan harga Ertiga model lawas tersebut, jumlah potongan yang diberikan bahkan lebih besar. Tidak tanggung-tanggung, diskon Rp 36 juta pun berani diberikan penjual untuk Ertiga model sebelumnya. Tidak hanya itu, jika pembeliannya melalui pameran, tambahan cashback Rp 1 juta pun akan diberikan. Demikian hal itu diungkapkan salah seorang tenaga penjual.


bandar togel terpercaya