Editor Metro TV Dibunuh, Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus

(Berita Terpercaya) – Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (10/7/2020) siang. Sebelumnya, korban dinyatakan hilang sejak tiga hari yang lalu.

Yodi diduga tewas dibunuh. Polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. Sepeda motor Yodi terparkir di sekitar lokasi sejak Selasa (7/7/2020) malam.

Direktur Pemberitaan Metro TV Arief Suditomo yang datang ke lokasi ditemukannya jasad Yodi menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian salah satu editornya itu. Arief meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

“Atas nama Metro TV, saya meminta kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan terungkapnya kasus ini, agar kita semua bisa lebih tenang untuk pada akhirnya bisa mendapatkan keadilan dari apa yang dialami oleh almarhum Yodi,” ujar Arief.

Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Dari penyelidikan awal, polisi menemukan luka tusukan di tubuh korban.

“Ya, ya, kita masih dalami. Ya, ya (polisi sedang menyelidiki dugaan) pelaku,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Jumat (10/7/2020).

Jenazah Yodi akan dimakamkan, Sabtu (11/7/2020) pagi ini. Yodi akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Tangerang Selatan, Banten.

Adik Yodi, Dimas, melalui pesan singkat menginformasikan lokasi TPU tersebut berada di Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

“Nggak jauh dari rumah (duka),” kata Dimas. (*/dtc)

Foto : Dok. TMC Polda Metro Jaya