ekspansi gojek di singapura

Kerjasama Gojek dan ComfortDelGro, Awali Ekspansi Gojek di Singapura

[Berita Terpercaya] Berita terkait ekspansi Gojek di Singapura dan rencana ekspansi lainnya ke beberapa negara di Asia Tenggara kian gencar. Terlebih pasca dicaploknya bisnis Uber oleh Grab, agaknya Gojek terus gencar mengembangkan sayapnya di negara-negara tetangga Indonesia.

Singapura dengan ComfortDelGro – nya menjadi salah satu pilihan Gojek untuk menjalin diskusi bisnis terkait kemungkinan untuk bekerjasama.

Diketahui sebelumnya telah terjalin kesepakatan antara ComfortDelGro dan Uber. Kedua pihak dilaporkan telah menjalin kesepakatan pada  Desember lalu.

Terkait hal tersebut, Comfort dan Gojek enggan mengomentari adanya berita tersebut. Demikian hal itu seperti dikemukakan dari media TechCrunch.

Comfort dilaporkan merupakan operator taksi terbesar di negara Singapura. Perusahaan tersebut juga diberitakan memiliki 15 ribu pengemudi. Tidak berselang lama usai aksi korporasi yang dilakukan Grab, Comfort juga meminta kepada para pengemudinya menghapus aplikasi Uber.

baca: Grab Hadir di Jayapura

Ekspansi Gojek tidak hanya ke Singapura

Ekspansi Gojek ke Negara-negara tetangga di Asia Tenggara ternyata tidak hanya ke Singapura. Perusahaan “karya anak bangsa” tersebut juga diberitakan memperluas bisnisnya ke Thailand, Vietnam, dan bahkan Filipina.

TIdak dipungkiri, pihak Gojek sendiri sejak tahun lalu memang sudah membuka kantor perwakilannya di Singapura. Mengawali ekspansinya di negara tersebut, Gojek dilaporkan belum secara menyediakan layanannya secara resmi. Namun sejauh pemberitaan yang ada  perusahaan tersebut sudah mulai melakukan perekrutan karyawan.


sbobet88