All England: The Daddies Membawa Satu Gelar ke Tanah Air

(Berita Terpercaya) – The Daddies, begitu julukan bagi pasangan ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan / Muhammad Ahsan, memastikan Indonesia tetap bisa berbangga di turnamen bulutangkis tertua dan paling bergengsi di dunia, All England. The Daddies mengalahkan ganda Malaysia Aaron Chia / Soh  Wooi Yik, 11-21, 21-14, 21-12 di laga final dan memastikan satu gelar ke Tanah Air,  Minggu (10/3/2019).

Hendra yang memang masih dibayang-bayangi cedera yang diderita sehari sebelumnya, terlihat melakukan sejumlah kesalahan sendiri. Tercatat empat kali bola Hendra menyangkut di net, baik itu netting ataupun smes. Kesalahan demi kesalahan ini membuat perolehan angka The Daddies selalu tertinggal jauh dari pasangan Malaysia yang usianya terpaut 12 tahun.

Memasuki  gim kedua perubahan permainan yang dilakukan The Daddies, dengan menurunkan tempo dengan mengajak permainan satu-satu, rupanya berbuah hasil. Dan berhasil meraih gim kedua dengan skor 21-14.

Gaya permainan ini tetap dipertahankan di gim ketiga dan akhirnya berbuah hasil.  The Daddies berhasil akhirnya berhasil membuktikan sebagai pemain sarat pengalaman yang pantas untuk kembali masuk dalam  jajaran pemain ranking atas dunia. Dan The Daddies akhirnya keluar sebagai  juara.

Kemenangan ini membawa kenangan The Daddies yang empat tahun lalu berhasil juga berhasil meraih gelar di All England. (sdr)