segmen rental medium MPV

Sukses Xpander, Akankah Geser Segmen Rental Medium MPV

[Berita Terpercaya] PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dilaporkan mulai melirik ke segmen rental medium MPV. Gelagat ini seolah tercium kalangan media, mengingat sukses Xpander di ranah Low MPV yang memungkinkan MMKSI bergerak ke ranah medium.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI mengatakan, bahwa potensi Xpander untuk dapat masuk ke ranah fleet cukup besar. Selanjutnya PT MMKSI juga dimungkinkan turut menikmati kue yang cukup besar untuk turut ambil bagian pada ranah tersebut.

Berdasarkan laporan dari Kompas.com, memang saat ini PT MMKSI masih fokus pada ritel konsumen pribadi. Namun demikian Imam juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga punya database perusahaan rental atau kendaraan operasional perusahaan.

Salah satu pertimbangan yang menguatkan MMKSI untuk masuk ke ranah fleet adalah menawarkan biaya operasional yang lebih rendah. Hadirnya Xpander dirasa dapat bersaing dengan medium MPV karena memiliki kenyamanan yang setara.

baca juga >>> Banjir Order, Mitsubishi Percepat Produksi Xpander

Benarkah Xpander akan Geser Innova, Raja Segmen Renta Medium MPV?

Secara tegas Imam mengemukakan bahwa MMKSI belum ada niatan mengajukan tipe-tipe rendah untuk masuk ke ranah perusahaan rental. Pasalnya memang yang menjadi incaran utamanya adalah ikut ambil bagian di segmen medium MPV yang masih meraja saat ini.

Imam juga diketahui mengelak sebagaimana dilaporkan Kompas.com . Terlebih saat ditanya apakah akan mengincar pasar Innova di segmen fleet rental dan kendaraan operasional perusahaan.


Info Cepat Jogja Terpercaya? Klik aja di sini