grab hadir di jayapura

Grab Hadir di Jayapura

[Berita Terpercaya] Salah satu perusahaan pemesanan transportasi daring, Grab, telah hadir di Jayapura. Grab telah hadir mengklaim telah menjadi yang pertama di Jayapura dalam penyediaan jasa pemesanan transportasi secara daring. Grab pun lantas menjadi operator ride-hailing dengan jangkauan paling luas di nusantara.

baca juga >> Berkenalan dengan Para Pengemudi Ojek Online Cantik

Bersamaan dengan Grab hadir di Jayapura, pesaing ketatnya Go-Jek juga tengah berencana memperluas ekspansinya ke 4 negara di Asia Tenggara. Memang tidak disebutkan negara mana saja yang akan dijejaki. CEO Gojek, Nadiem Makarim hanya mengungkapkan bahwa negara yang akan mereka sambangi memiliki populasi yang besar dan belum tersentuh sistem pembayaran non-tunai.

Aplikasi Grab memang telah diunduh sebanyak 60 juta kali. Tersebarnya Grab di 7 negara membuat perusahaan ini siap menjadi opsi transportasi bagi para pelancong domestik maupun luar negri. Demikian hal tersebut disampaikan Medico Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Tingginya pertumbuhan ekonomi di Jayapura dibandingkan kota-kota lain di Papua adalah alasan Grab enggan mengabaikan kota tersebut. Belum lagi wisata bahari dan aktivitas perdagangan lainnya memang dirasa perlu untuk dijembatani dengan adanya model transportasi seperti Grab.

Sementara ini memang baru Grab Car yang sudah ada di Jayapura dan telah mulai berjalan sejak 22 September lalu.