weinstein monster

Aktris Salma Hayek Sebut Harvey Weinstein Monster

[Berita Terpercaya] Aktris Salma Hayek menggambarkan tokoh Hollywood Harvey Weinstein monster berbahan bakar kemarahan. Hayek menyatakan bahwa dia secara seksual dilecehkan dan diancam oleh Harvey Weinstein.

Weinstein adalah seorang cinephile yang penuh gairah, pengambil risiko, pelindung bakat dalam film, ayah yang penuh kasih dan monster. “Selama bertahun-tahun, dia adalah monster saya”, ujar Hayek. Demikian hal tersebut dikemukakan oleh Salma Hayek (51) lewat New York Times.

Dituliskannya kepada New York Times, Hayek (51) menjelaskan “ambisi terbesarnya” untuk bekerja dengan orang terpenting perfilman.  Film yang ia perankan untuk bekerja pada Weinstein berjudul “Frida”, yang menceritakan tentang artis Meksiko Frida Kahlo.

Usai sepakat dengan Weinstein atas hak-hak film Frida tahun 2002, dia terpaksa berulang kali menolak terkait “uang muka” dari Weinstein. Beberapa penolakan tersebut antara lain:

  • Tidak untuk saya mandi dengannya
  • Tidak untuk membiarkan dia melihat saya mandi
  • Tidak untuk membiarkan dia memberi saya pijatan
  • Tidak untuk membiarkan seorang teman telanjangnya memberi saya pijatan
  • Tidak untuk membiarkan dia memberi saya seks oral
  • Tidak untuk saya telanjang dengan wanita lain

Hayek menulis, bahwa setiap penolakan yang terpaksa dilakukannya, memicu kemarahan Weinstein. Weinstein bahkan mengancam untuk mematikan film tersebut kecuali jika dia memfilmkan adegan seks nude dengan aktris lain.

“Saya harus minum obat penenang, yang akhirnya menghentikan tangisannya tapi membuat muntahnya memburuk,” tulisnya di New York Times. Hayek menulis hal itu terkait gejolak emosionalnya saat syuting adegan yang menurutnya tidak perlu.

 

Weinstein Bantah Terkai Laporan Hayek Sebut Harvey Weinstein Monster

Menanggapi hal itu, Weinstein mengeluarkan sebuah pernyataan ke USA TODAY melalui juru bicaranya, Holly Baird. Menurut Baird, semua tuduhan seksual yang digambarkan oleh Salma tidak akurat.

Weinstein sendiri telah dituduh melakukan pemerkosaan, pelecehan seksual dan pelecehan lainnya. Namun telah “membantah secara tegas” tuduhan yang terkait dengan hubungan non-konsensual.

Ia membantah meskipun puluhan aktris lainnya juga telah menuduh Weinstein melakukan pelecehan atau penyerangan. Adapun beberapa aktris terkenal yang menuduh Weinstein termasuk di antaranya adalah Rose McGowan, Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow.

Film Frida diketahui memang telah mengumpulkan enam nominasi Oscar, termasuk seorang Aktris Terbaik, yaitu Salma Hayek.


weinstein monster