Kuota Pemesanan Civic Type R FK8

Honda Enggan Batasi Kuota Pemesanan Civic Type R FK8

[Berita Terpercaya] Kehadiran Civic Type R pada GIAAS 2017 lalu cukup memelekkan para penggemar mobil racing di tanah air. Tanpa disangka pemesanan atas unit mobil mewah ini pun terus meningkat.

Antusiasme ditunjukkan dengan para konsumen yang rela antre lama. Pemesanan Civic Type R tersebut sudah mencapai 65 unit, namun baru 50 unit yang diperkirakan bisa dikirim sampai akhir 2017 ini.

PT HPM tidak akan batasi kuota pemesanan Civic Type R FK8

Menanggapi antusiasme konsumen tersebut PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak akan membatasi kuota pemesanannya. Berapapun pesanan yang masuk akan tetap diterima, demikian diungkapkan oleh Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Diungkapkan juga Jonfis bahwa pemesanan Civic Type R FK8 yang pada bulan ini atau seterusnya baru akan menerima unitnya pada tahun depan. Jonfis juga menyampaikan janjinya paling cepat akan diterimakan pada bulan Maret atau April 2018.

Honda Civic Type R FK8 juga merupakan rakitan CBU Inggris, murni CBU Inggris. Berbeda dengan Honda Civic Turbo biasa. Sedan yang memiliki performa mesin tinggi ini juga merupakan mobil yang termahal di kelasnya, paling kencang sekaligus paling bertenaga. Diketahui Civic Type R FK8 juga memiliki harga yang melampaui Honda Odyssey.

Harga Civic Type R diketahui mencapai Rp 995.000.000,00 untuk penjualan di kawasan DKI dan sekitarnya.


Kuota Pemesanan Civic Type R FK8