Jokowi Belanja Alat Dapur, Berat Tapi Ada Gibran dan Kaesang Siap Mengangkat

(Berita Terpercaya) – Liburan lebaran kali ini Presiden Joko Widodo dan keluarga melakukan liburan ke daerah. Setelah dua hari berliburan di Jogja, hari ini, Minggu (9/6) Jokowi mengajak keluarganya berlibur ke daerah asalnya, Solo.

Minggu pagi, dengan mengajak ibu negara Iriani serta anak dan cucu, Jokowi berbelanja ke pasar tradisioonal terbesar di Kota Solo, Pasar Gede Solo. “Berbelanja di Padar gde Solo. Pasar Induk terbesar di Solo ini sedang ramai pengunjung,” tulis Jokowi di akun FB resmi miliknya “Presiden Joko Widodo”.

Lantas apa yang dibelanja? Jokowi yang terlihat dalam foto mengendong cucu pertama dari putra sulungnya Jan Ethes mengatakan, “ Kami membeli alat dapur seperti ulekan dan centong nasi, juga buah-buahan seperti salak, jeruk, blewah hingga kesemek.”

Menurut Jokowi, belanjaannya memang cukup banyak dan berat, tetapi tidak masalah karena dua anak lelakinya ikut dan siap membantu ke mobil. “Berat memang, tapi tak apa. Ada Gibran dan Kaesang yang siap membantu mengangkatnya.”

Tulisan Jokowi ini baru satu jam diposting sudah direspon oleh puluhan ribu pembaca. Pukul 18.56 ada 70.187 pembaca yang memberi tanda like, super atau bahagia melalui ikon tertawa. Sedangkan yang memberi komentar tercatat 3.863.

Komentar itu antara lain, “Teruslah membumi Presidenku,” dari akun FB Novario Rio. Atau, “lanjutkan pak presiden … lanjutkan tugas selanjutnya,” tulis Arion Suparman. (sdr)

foto: akun FB Presiden Joko Widodo