juventus gagal lolos semifinal

Kesalahan di Menit-Menit Akhir Giring Juventus Gagal Lolos ke Semifinal

[Berita Terpercaya] Hanya diakibatkan satu kesalahan mengantisipasi serangan Real Madrid pada menit-menit akhir, Juventus gagal lolos ke semifinal. Kesalahan tersebut telah merusak permainan luar biasa Juventus versus Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu (11/4) malam waktu setempat.

Pelatih Juventus, Max Allegri telah berusaha menurunkan komposisi terbaiknya, meskipun besarnya selisih dalam agregat membuatnya tidak banyak berpikir panjang.

Keuntungan bagi Juventus karena absennya Sergio Ramos di lini belakang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus. Lahirlah gol pertama Juventus dari sundulan Mario Mandzukic, bebas dan bahkan tanpa pengawalan.

Semangat atas gol yang cepat didapat pada menit kedua tersebut, Juventus menjadi bersemangat hingga kembali menambah gol pada menit ke-37. Mandzukic kembali menyundulkan bola ke gawang Real Madrid dan itupun masih tanpa penjagaan ketat.

Unggul 2-0 yang didapat Juventus di babak pertama tidak membuat Juventus terlalu gembira mengingat masih tertinggal 2-3 dalam agregat.

Lini belakang Real Madrid yang terus melembah akhirnya membuahkan gol yang dicetak Juventus melalui Blaise Matuidi ke dalam gawang Real Madrid pada menit ke-61.
Usai kedudukan pun kembali ke posisi awal dalam agregat, tambahan injury time oleh wasit akhirnya memutus harapan Juventus untuk membuat keajaiban.

baca: Belanja Besar-Besaran MU Tak Buahkan Hasil di Liga Champion

Salah Antisipasi di Menit-Menit Akhir, Juventus Gagal Lolos Semifinal

Lini belakang Juventus dinilai salah dalam membaca serangan terakhir Real Madrid. Saat umpan Toni Kroos mengarah ke tiang, sejumlah pemain Juventus justru memilih bersiap di depan kotak penalty. Sementara umpan tersebut berhasil dikejar Ronaldo yang langsung menyundul bola.

Lucas Vazquez yang berlari menuju gawang dan tanpa disigapi lini belakang Juventus mendapat sundulan bola dari Ronaldo. Kondisi itu memicu Mehdi Benatia untuk mengambil bola dari belakang Vazquez. Nasib malang pun harus dialami Juventus karena upaya tersebut dianggap pelanggaran oleh wasit.

Drama protes dari Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akhirnya pun tetap berujung kartu merah bagi Buffon. Maju sebagai eksekutor penalty, Cristiano Ronaldo berhasil mengirim bola ke pojok kiri gawang yang tidak bisa dijangkau oleh Wojciech Szczesny.

Meskipun Juventus menang di Santiago Bernabeu, namun tak bisa bersorak senang. Pasalnya mimpi untuk kembali menjuarai Liga Champions harus pupus dengan keunggulan agregat Real Madrid 4-3.

Kesalahan mengantisipasi serangan Real Madrid pada menit-menit akhir pertandingan itupun membuat Juventus gagal lolos ke semifinal.


agen togel terpercaya