Kevin – Marcus Raih Juara Japan Open 2019

(Berita Terpercaya) – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih juara Japan Open 2019.  Pasangan ganda putra itu memenangi duel merah-putih kontra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada final Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019).

Dalam final melawan seniornya, Ahsan/Hendra, pertandingan terlihat berjalan seru. Kevin/Marcus sempat tertinggal 18-20 hingga nyaris kehilangan gim kedua. Tapi, mereka tetap gigih sehingga berbuah positif. Mereka menerapkan permainan agresif dan cepat. Pasangan Kevin/Markus membuka skor 5-2 di awal permainan.

Pasangan yang mendapat julukan Minions ini menundukkan senior mereka dengan skor 21-18 dan 23-21. Selanjutnya, Kevin/Marcus akan ditunggu Thailand Open 2019 pada 30 Juli-4 Agustus 2019, dengan kemenangan pasangan itu, menjadi gelar ketiga mereka di turnamen tersebut.

“Kami senang bisa hat-trick di turnamen ini. Di game kedua kami bikin banyak salah tapi kemudian kami bisa menguasai. Hari ini kami bisa menunjukkan penampilan terbaik kami,” ujar Kevin dalam rilis melalui Humas PBSI.

Kevin menambahkan, dirinya menaruh target sampai mengikuti kejuaraan dunia. Namun, mereka ingin fokus dulu dari satu per satu pertandingan yang diikuti,” cetusnya.

Kemenangan Minions menjadi kemenangan kedua beruntun atas The Daddies di final setelah Indonesia Open 2019 pekan lalu.

“Minggu lalu kami ketemu Hendra/Ahsan juga. Tapi, sekarang lebih berat. Mereka tidak mudah dimatikan. Tidak mudah menembus mereka,” pungkas Marcus. (*/dtc)

Foto : Humas PBSI