lelang keperawanan

Putus Asa, Remaja Brasil Lelang Keperawanan hingga Rp 14,1 Miliar

[Berita Terpercaya] Seorang remaja Brasil yang putus asa dilaporkan menjual keperawanannya secara online.  Bermaksud untuk mencukupi keluarganya yang tengah dilanda kesulitan keuangan, remaja tersebut mengklaim melakukan lelang keperawanan. Melalui lelang keperawanan yang dilakukannya, ia berharap ada yang menawar hingga Rp 14,1 miliar.

Rosalie Pinho (19), remaja yang berasal dari Minas Gerais, mengatakan bahwa ia menerima tawaran mulai dari € 300.000 (sekitar 5 juta) untuk ‘tuan rumah’ yang ingin menghabiskan malam bersamanya. Demikian informasi tersebut sebagaimana dilaporkan dailymail.co.uk.

Ia mengatakan keluarganya menghadapi ‘kesulitan keuangan yang besar’ dan telah berjuang untuk membeli makanan dalam beberapa kesempatan. Remaja itu berharap bisa mengumpulkan cukup uang untuk pindah ke kota yang lebih besar. Termasuk juga untuk membelikan rumah ibunya dan membayar biaya kuliahnya.

Rosalie, mengatakan bahwa dirinya telah melakukan lelang keperawanan hingga Rp 14,1 Miliar. Ia juga mengatakan kepada MailOnline, berencana mendirikan bisnisnya sendiri dengan uang tunai. Uang yang tentunya ia harap bisa membantunya ‘hidup tanpa banyak kekhawatiran finansial.

Katanya, “Saya tidak pernah berkencan dengan orang lain dan kontak maksimal yang saya dapatkan dengan orang lain terbatas pada beberapa ciuman”.

Selain itu ia juga mengakui jika gagasan tidur dengan orang asing membuatnya takut hingga akhirnya terbiasa dengan gagasan itu. Menurutnya, “saya lebih suka kehilangan keperawanan saya dengan cara ini daripada dengan seseorang yang akan menghancurkan hati saya”.

baca juga >>> Aktris Salma Hayek Sebut Harvey Weinstein Monster

Secara Teknis Dilegalkan di Negara Asalnya

Menjual seks secara teknis tidak ilegal di negara asal Rosalie. Ilegalnya ialah mempekerjakan pekerja seks dan mengoperasikan rumah pelacuran berdasarkan undang-undang Brasil.

Rencana selanjutnya, Rosalie memutuskan untuk membuat situsnya sendiri dan memulai pelelangan online. Hal itu ia lakukan setelah melihat gadis-gadis lain, seperti Catarina Migliorini, yang telah melakukan hal yang sama.

Dia mengklaim telah menerima tawaran hingga € 500.000 (£ 440.000) atau sudah ada yang menawar sekitar Rp 8,3 miliar.

Sementara proses lelang online nya sudah berjalan selama tiga minggu dan akan berakhir pada minggu pertama bulan Mei.

“Saya ingin nilai mencapai € 850.000 (Rp 14,1 miliar), itu akan menjadi hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya! ”

Remaja tersebut juga mengatakan bahwa keluarga dan temannya tidak sadar akan usaha bisnisnya. Rosalie juga mengatakan bahwa dia hanya memiliki beberapa kriteria: tidak memiliki penyakit kelamin, tidak peduli dengan usia, etnis, penampilan, agama, selera musikal atau hal lainnya. “Dan saya harap, tentu saja, dia baik padaku di pertemuan kami.”

Dia menambahkan, “Pelelangan keperawanan dianggap sebagai pelacuran dan pelacuran dianggap legal di Brasil, jadi tidak ada yang salah dengan apa yang saya lakukan.”


lelang keperawanan