Timnas U-19 latihan sesi pagi dan sore

Indra Sjafri Matangkan Timnas U-19 Sebelum ke Korsel

[Berita Terpercaya] Indra Sjafri genjot Timnas U-19 latihan sesi pagi dan sore dalam persiapannya menuju laga di Korsel mendatang. Latihan tersebut ditujukan sebagai simulasi dan adaptasi terhadap jam pertandingan selama Babak Kualifikasi Piala Asia U-19 mendatang.

Sosok pelatih yang terkenal perfeksionis tersebut mengharapkan agar squad didikannya kelak bisa menyesuaikan diri selama laga di Korsel. Pemusatan latihan kali ini yang terletak di kawasan pegunungan Bandung memang diperlukan untuk penyesuaian berlaga di hawa dingin. Adapun pemusatan latihan di daerah Lembang tersebut dimulai sejak Senin (23/10) lalu.

 

Fokus Sesi Latihan terakhir Timnas U-19

Latihan terakhir Timnas U-19 difokuskan pada bola-bola mati. Tujuannya agar mereka dapat memahami apa yang harus dilakukan saat terjadi tendangan bebas, tendangan penjuru, termasuk juga penalti.

Usai latihan terakhirnya pada hari Jumat (27/10) ini, Timnas U-19 akan mempersiapkan keberangkatannya. Mereka dijadwalkan bertolak ke Korsel pada Sabtu (28/10) malam.

Indonesia diketahui tergabung dalam Grup F bersama Korea Selatan, Timur Leste, Malaysia dan Brunei Darussalam. Adapun babak kualifikasi Paiala Asia U-19 itu sendiri akan diselenggarakan pada 31-8 November.


Timnas U-19 latihan sesi pagi dan sore