Meninggalnya Dolores O'Riordan

Ratusan Penggemar Berkumpul Jelang Pemakaman Dolores O’Riordan

[Berita Terpercaya] Ratusan penggemar berkumpul di Limerick, Republik Irlandia jelang pemakaman Dolores O’Riordan, vokalis The Cranberries. Dilaporkan oleh BBC.com, jenazah O’Riordan akan disemayamkan pada Selasa, 23 Januari. Adanya kesempatan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada vokalis Cranberries terebut, membuat para penggemarnya rela berantre.

Jenazah O’Riordan diketahui disemayamkan di Gereja St. Joseph agar dapat dilihat khalayak umum hingga pukul 16:00 waktu setempat. Warga pun berdatangan dengan membawa bunga berwarna kuning, seperti bunga bakung, yang maksudnya adalah mencerminkan sinar matahari.

Meninggalnya Dolores O'Riordan

Selanjutnya jenazah tersebut direncanakan akan dibawa ke rumah pemakaman di dekat Ballyneety, sebelum dibawa ke Gereja St. Ailbe di Ballybricken. Rencananya di Gereja tersebut akan diadakan kebaktian sebelum pemakaman.

 

Peristiwa Meninggalnya Dolores O’Riordan

O’Riordan diketahui meninggal secara mendadak di London pada pekan lalu. Ia meninggal pada usia 46 tahun. Ia diketemukan dalam keadaan tidak sadar di sebuah kamar hotel (15/01). Diinformasikan pula bahwa ia akan membahas album baru Cranberries di bawah perusahaan rekamannya.

Sementara itu agensi yang mewakilinya menyatakan bahwa O’Riordan berada di London untuk rekaman studio dengan kelompok musiknya yang lain (D.A.R.K.). Selain itu juga untuk bertemu dengan perwakilan dari perusahaan rekaman BMG guna membahas album baru Cranberries.

DIlaporkan pula oleh BBC.com, penyelidikan terkait meninggalnya Dolores O’Riordan ditunda hingga 03 April mendatang. Itu dilakukan karena sembari menunggu hasil pemeriksaan kematian dari vokalis The Cranberries tersebut.

Sehubungan dengan kematian O’Riordan, pihak Kepolisian Metropolitan London menyatakan tidak ada yang mencurigakan terkait kematian O’Riordan.


Meninggalnya Dolores O'Riordan