Pangeran George dan Putri Charlotte

Megan Markle Bakal Diiringi Pangeran George dan Putri Charlotte

[Berita Terpercaya] Pangeran George dan Putri Charlotte  dipilih menjadi pengiring mempelai dalam gelar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris. Demikian hal itu telah diumumkan Istana Kensington pada pekan lalu.

Kegalauan Markle pun terjawab, karena calon mempelai Pangeran Harry tersebut akhirnya telah mendapatkan sosok pengiring dalam pernikahannya pada Sabtu (19/5).

Putri Charlotte kini berusia tiga tahun. Ia akan bergabung dengan Florence van Custem (3) dan Zaile Warren (2). Keduanya diketahui juga merupakan anak baptis dari Pangeran Harry. Disebutkan pula juga ada Remi (6) dan Ryan Litt (7) yang diketahui adalah anak baptis dari Meghan Markle. Selanjutnya ada Ivy Mulroney (4) yang diketahui adalah putri dari sahabat Meghan yang bernama Jessica Mulroney.

Sementara untuk Pangeran George (4), akan bergabung dengan Mulroney, Brian,  John Mulroney (7) dan termasuk pula putra baptis Pangeran Harry, Jasper Dyer (6).

Menurut laporan Reuters, Istana Kensington mengumumkan pula bahwa adik George dan Charlotte, Pangeran Louise yang lahir pada bulan lalu tidak akan hadir dalam acara pamannya.

baca: Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Rumah Pribadi Jokowi Disterilkan

Bukan Pertama Kalinya bagi Pangeran George dan Putri Charlotte

Sebelumnya, Pangeran George dan Putri Charlotte juga dilaporkan pernah menjadi pengiring tante mereka, Pippa Middleton yang menikah tahun lalu.

Pangeran William yang merupakan kakak dari Pangeran Harry dilaporkan akan menemani adiknya tersebut menuju altar.