penembakan di sekolah di Kentucky

Penembakan di Sekolah Kentucky Tewaskan 2 Remaja

[Berita Terpercaya] Insiden penembakan di sekolah di Kentucky AS dilaporkan telah menewaskan 2 remaja dan menyebabkan 17 lainnya luka-luka. Kejadian tersebut terjadi di Sekolah Menengah Marshall County, Kota Benton, Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat.

Polisi setempat mengatakan bahwa pelaku sudah ditangkap 15 menit usai melepaskan tembakan kira-kira pukul 08:00, pada Selasa (23/01) waktu setempat. Demikian hal itu dilaporkan BBC.com.

Satu orang remaja berusia 15 tahun dikabarkan meninggal di tempat kejadian. Seorang lagi yang juga berusia 15 tahun meninggal di rumah sakit. Demikian hal itu dikatakan gubernur Kentucky sebagaimana dilaporkan BBC.com

Tersangka diketahui melakukan aksinya seorang diri dengan melepaskan tembakan di tempat kumpul bersama sebelum pelajaran dimulai. Terkait aksi yang dilakukannya, menurut pihak berwenang setempat, ia akan didakwa dengan pembunuhan dan upaya pembunuhan.

baca juga >>> 4 Orang Tewas dalam Penembakan Massal di California

Bukan Yang Pertama Kali Terjadi di Amerika Serikat

Insiden semacam penembakan di sekolah di Kentucky bukanlah hal yang pertama terjadi di negara Paman Sam. Penembakan serupa yang terjadi pada April lalu dilaporkan telah menewaskan seorang anak dan dua orang dewasa. Kejadian itu menyasar sebuah ruang kelas di Sekolah Dasar San Bernardino, California.

Menurut Gubernur Negara Bagian Kentucky, Matt Bevin insiden penembakan terhadap kedua pelajar tersebut merupakan tragedi yang sukar dipercaya.

Penembakan di Sekolah di Kentucky

Ia mengherankan hal itu sampai bisa terjadi di komunitas yang menurutnya saling berhubungan erat seperti di Marshall County.