perang urat saraf

Perang Urat Saraf Marquez dan Rossi Jelang MotoGP Spanyol

[Berita Terpercaya] Perang urat saraf antara Marc Marquez dan Valentino Rossi diperkirakan akan terus berlanjut jelang balapan MotoGP Spanyol. Laga tersebut dilaporkan akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol  pada 6 Mei mendatang.

Banyak dilaporkan sejumlah media Spanyol dan Italia, bahwa Rossi akan terus mempertahankan perseteruannya dengan Marquez. Hal itu banyak dinilai merupakan cara Rossi untuk menjegal Marquez dalam merebut gelar juara dunia MotoGP 2018 menyusul insiden tabrakan di MotoGP Argentina.

Diketahui pula bahwa Rossi terus menolak permintaan maaf dari Marquez dan timnya, dengan demikian pihak Rossi berharap konsentrasi Marquez menjadi terganggu.

Sementara pada MotoGP Amerika Serikat lalu diketahui bahwa Marquez tetap sukses menjadi pemenang meskipun ia berada dalam tekanan.

Dituliskan oleh media Spanyol Diario Gol, bahwa strategi Rossi tersebut dalam rangka membuat Marquez tidak stabil, baik itu di dalam maupun di luar sirkuit. Sementara itu merupakan satu-satunya trik yang tersisa bagi Rossi.

Dilihat dari sisi Marquez, Diario Gol mengatakan bahwa Marquez diklaim siap atas perang urat saraf dari Rossi. Selain itu berdasarkan laporan, Marquez juga akan berusaha tidak merespon pernyataan-pernyataan miring yang dilontarkan Rossi.

baca: Pasca Operasi Pekan Lalu, Pedrosa Bakal Tampil di MotoGP Austin

Marquez dalam perang urat saraf dengan Rossi

Namun demikian Marquez juga menyadari bahwa tindakan Rossi tersebut merupakan upaya untuk tidak meninggalkannya hingga balapan terakhir. Kondisi tersebut seperti memposisikan, bahwa Rossi sedanga mengemukakan bahwa semua pebalap bolaeh menang asalkan bukan Marquez. Demikian hal itu sebagaimana dilansir Diario Gol.

Media asal Spanyol itu juga mengatakan, upaya Marquez dengan meminta maaf sebenarnya merupakan cara Marquez untuk menambah gelar juara dunia. Marquez tidak akan melakukan perang dengan Rossi dan memilih menundukkan kepala dengan berusaha meminta maaf dan menjabat tangan Rossi.

Sukses yang diraih Marquez pada MotoGP Amerika Serikat, 22 April lalu, mengantarkan Marquez hanya terpaut satu poin dari Andrea Dovizioso. Diketahui pada puncak klasemen sementara MotoGP 2018, ini Dovizioso lah yang memimpin dengan poin tertinggi.


sbobet88