Identitas dan Motif Peretas Situs Arema FC Belum Diketahui

[Berita Terpercaya] Situs milik Arema FC dilaporkan sempat diretas dan mengalami tidak bisa akses sama sekali. Berdasarkan laporan dari tribunnews.com, situs tersebut kembali dapat diakses pada Selasa (20/3) pagi sekitar pukul 08.30 wib.

Sebelumnya diketahui bahwa situs milik klup sepak bola kebanggan warga Malang tersebut mengalami gangguan tidak bisa akses. Muncul tampilan dengan kalimat berbunyi “Hacked By Quaxer” pada halaman muka situs milik tim yang dijuliki Singo Edan tersebut.

Gambar bendera merah di tengahnya terdapat bulan sabit dan bintang milik negara Turki juga terpampang pada halaman muka situs Arema FC. Muncul juga kalimat “Never Do Not Forget The TURK’s !!!” atau bisa diartikan dalam Bahasa Indonesia, “Jangan pernah lupakan Turki”.

baca juga >>> Belanja Besar-Besaran MU Tak Buahkan Hasil di Liga Champion

Identitas dan Motif Peretas Situs Arema FC Belum Diketahui

Masih belum diketahui apakah kata ‘Quaxer’ yang tampak di halaman muka terkait dengan nama sebuah organisasi tertentu atau nama perorangan. Demikian halnya dengan motif peretas situs milik Arema FC tersebut sampai saat ini juga masih belum diketahui.

Arema FC saat ini memang tidak memiliki pemain dari Negara Turki. Sebelumnya dikabarkan memang pernah terjalin antara hubungan antara Arema dan Turki. Hal itu saat Arema FC mendatangkan mantan pemain Galatsaray, Juan Pablo Pino. Sementara dilaporkan untuk musim ini, Pino tidak lagi dikontrak karena dinilai tidak sesuai dengan skema permainan tim.


sbobet88