pemilik pabrik kembang api

Polisi Amankan Pemilik Pabrik Kembang Api di Kosambi

[Berita Terpercaya] Polisi sudah mengamankan pemilik pabrik kembang api yang terbakar dan meledak di Kosambi, Tangerang pada Kamis (26/10). Diketahui pemilik pabrik kembang api yang meledak tersebut bernama Indra Liyono (40).

Pemilik pabrik kembang api tersebut  dijadwalkan menjalani pemeriksaan awal di Polsek Teluk Naga. Usai pemeriksaan di Polsek Teluk Naga, dilanjutkan dengan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Demikian disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan pada Jumat (26/10).

Keterangan yang diminta dari pihak kepolisian terkait perizinan perusahaan dan standar prosedur keamanan kerja. Adapun saat kejadian berlangsung, dikonfirmasi pemilik pabrik sedang berada di Malaysia.

 

Korban Tewas capai puluhan orang dalam ledakan pabrik kembang api

Diketahui bahwa pabrik kembang api yang terbakar lalu meledak tersebut berlokasi di komplek pergudangan 99 Kosambi, Tangerang, Banten. Kejadian pada sekitar 08.30 WIB tersebut juga memakan banyak korban hingga puluhan orang tewas dan luka.

PT Panca Buana Cahaya Sukses yang mengelola pabrik kembang api tersebut diketahui memiliki total pekerja mencapai 103 orang. Atas kejadian meledaknya pabrik kembang api tersebut jumlah korban yang meninggal mencapai 47 orang. Korban luka hingga 46 orang.

Petugas kepolisian juga memperkirakan jumlah korban tewas masih bisa bertambah karena olah tkp masih terus dilakukan untuk mencari jasad lainnya.


pemilik pabrik kembang api di kosambi