Prabowo Klaim Menang, PA 212 Akan Syukuran Jumat Ini

(Berita Terpercaya) – Klaim kemenangan Prabowo yang katanya unggul sekitar 62 persen yang katanya berdasarkan hasil perhitungan yang dilakukan sendiri oleh kadernya di 320.000 TPS, direspon oleh Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif untuk bersyukur pada hari Jumat (19/4).

“Oleh karenanya kami semua mengundang antum semua, mengundang umat Islam, mengundang mujahid 212, mengundang seluruh anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah, sujud syukur kemenangan pada hari Jumat besok,” kata Slamet saat konferensi pers di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019.

Bentuk ucapan syukur ini, kata Slamet, akan dimulai dengan shalat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal. Kemudian berjalan menuju Monumen Nasional, lalu ke arah Bundaran Hotel Indonesia. Slamet juga menyerukan agar malam harinya kembali ke Monas untuk dzikir, doa, dan sujud kemenangan.

“Siap hadir? Siap sujud syukur kemenangan? Siap bersatu?” tanya Slamet kepada para pendukung Prabowo yang berkerumun di kawasan itu. Setiap pertanyaannya dijawab teriakan “siap” oleh massa pendukung Prabowo, sebagaimana dikutip dari Tempo.co.

Slamet memang tidak mengakui hasil hitung cepat sejumlah lembaga survey yang ditayangkan televisi. Hasil hitung cepat memenangkan Jokowi dengan kisaran angka 54-55 persen.

Kata Slamet dirinya mendapat laporan dari jaringan relawan Kopassandi dan 212 di berbagai daerah yang memperlihatkan hasil kemenangan Prabowo. “Oleh karenanya, semua umat Islam, semua anak bangsa, yakinlah bahwa kemenangan di tangan kita paslon 02,” ucap Slamet. (*/sdr)

foto; googleimage