disesalkan go-jek

Putusan Dishub Jabar Disesalkan GO-JEK

Secara resmi Dinas Perhubungan Jawa Barat telah mengeluarkan larangan beroperasi bagi transportasi online dan putusan ini sangat disesalkan Go-Jek. Hal ini terkait belum adanya peraturan baru mengenai operasional transportasi online tersebut.

GO-JEK sebagai salah satu penyedia layanan pemesanan transportasi online sangat menyesalkan keputusan tersebut. Jelas sekali kebijakan tersebut sangat merugikan para mitra pengemudi dan konsumen yang selama ini sudah terbantu dengan tersedianya jasa transportasi online.

baca juga >>> Grab Hadir di Jayapura

“Keputusan ini akan sangat merugikan para mitra pengemudi dan konsumen yang selama ini telah merasakan kemudahan dalam kehidupan sehari-harinya dari layanan Go-Jek.” Demikian hal tersebut diungkapkan pihak manajemen Go-Jek pada Rabu, 12 Oktober 2017 (tekno.liputan6.com).

Go-Jek Sudah Menaati Aturan Perijinan yang Berlaku

Hal lain yang disesalkan Go-Jek karena selama ini Go-Jek telah menaati berbagai aturan perijinan yang berlaku. Go-Jek juga sudah mengantongi baik itu SIUP, TDP maupun ijin usaha lainnya.

Adanya keputusan Dishub Jabar tersebut dilatarbelakangi dibuatnya kesepakatan dengan Wadah Aliansi Aspirasi Transportasi (WAAT) Jawa Barat pada 6 Oktober lalu. Kesepakatan tersebut tertuang dalam Surat Pernyataan Bersama terkait Angkutan/Taksi Berbasis Online di Bandung.

Selanjutnya mengenai pengawasan dan pengendalian dari keputusan tersebut Dishub Jabar  berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta pemerintah pusat.


disesalkan go-jek