rumah pribadi jokowi

Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby, Rumah Pribadi Jokowi Disterilkan

[Berita Terpercaya] Rumah pribadi Jokowi di Solo disterilkan sejumlah petugas keamanan jelang acara pernikahan Kahiyang-Bobby. Diketahui pula bahwa untuk pengamanan acara pernikahan Kahiyang-Bobby, Polda Jateng mengerahkan 3.669 personel.

Segenap personel yang dikerahkan dalam pengamanan acara tersebut berasal dari jajaran polres yang ada di Jawa Tengah. Adapun operasi pengamanan pernikahan tersebut dinamakan dengan sandi operasi Bengawan Candi 2017.

Berbagai aktivitas pada pagi ini (Senin, 06/11) di rumah pribadi Jokowi juga sudah menunjukkan intensitasnya. Mulai dari terpasangnya tenda untuk sesi siraman, hingga persiapan dekorasinya serta para penarik becak pengantar tamu undangan juga tampak disiapkan.

Tampak pula lalu-lalang kendaraan yang membawa alat-alat untuk persiapan dekorasi di rumah pribadi Jokowi tersebut.

rumah pribadi jokowi

 

Penarik Becak Yang Bertugas di Sekitar Rumah Pribadi Jokowi

Yang menarik adalah bapak-bapak penarik becak tersebut juga diberi seragam batik untuk menyemarakkan acara pernikahan Kahiyang-Bobby.

rumah pribadi jokowi

Sebanyak 50 pengayuh becak yang bertugas mendapatkan pemberian seragam batik dari Pemerintah Kota Solo. Mereka diberi pengarahan agar bertugas dengan baik saat melayani penumpang yang juga tamu-tamu penting.

Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo juga membagikan seragam kepada 54 petugas kebersihan dan tidak ketinggalah kepada 144 petugas linmas. Ia sendiri juga akan turut serta dalam pengawasan langsung terhadap para petugas tersebut.