Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Saling Puji Usai Balapan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Sesi Jumpa Pers

[Berita Terpercaya] Sebagai dua pembalap yang pernah satu tim di Yamaha, Valentino Rossi buka suara terkait hubunganya dengan Jorge Lorenzo.

Hubungan mereka sempat memanas pasca insiden yang terjadi pada MotoGP musim 2015. Valentino Rossi menuding jika Jorge Lorenzo sudah bekerja sama dengan Marc Marquez dalam kompetisi perebutan gelar juara dunia musim 2015.

Kini babak baru hubungan mereka mulai tampak saat keduanya naik podium pada MotoGP Catalunya 2018 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Minggu (17/6/2018).

Pada saat sesi konferensi pers usai balapan, mereka saling tukar pujian dan mengisyaratkan bahwa hubungan Rossi dan Lorenzo sudah mulai membaik.

Namun demikian, Jorge Lorenzo mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak menganggap Valentino Rossi sebagai teman dekat.

Pembalap asal Spanyol itu menegaskan bahwa relasinya dengan The Doctor hanya sebatas saling menghormati.

Mendengar komentar yang diberikan Lorenzo, Rossi memberi tanggapannya, “Kami mengalamai masa-masa sulit, tetapi ada juga masa-masa indahnya. Ada pasang surutnya.”

“Memang ada satu atau dua masalah yang cukup besar terjadi diantara kami, terlebih saat kami berjuang meraih dalam meraih hasil yang sama. Selain itu, Lorenzo adalah salah satu rival terkuat dan terberat dalam karier saya,” ucap Valentino Rossi.

Meskipun demikian, Rossi menganggap persaingan yang terjadi antara dirinya dengan Lorenzo adalah sesuatu yang normal.

Menurut Valentino Rossi, yang terpenting adalah keduanya masih menaruh rasa hormat satu sama lain.