sekuel the avengers

Kesuksesan Sekuel The Avengers dan Pendapatan Besar Para Pemainnya

[Berita Terpercaya] Awal kesuksesan sekuel The Avengers yang pertama diketahui dimulai pada 2012. Film The Avengers pada tahun itu dilaporkan merupakan film dengan pendapatan terbesar di tahun itu.

Kesuksesan besar itupun berlanjut hingga baru-baru ini para penggemarnya kembali dapat menikmati sekuel terbarunya, yaitu  Avengers : Infinity Wars.

Diketahui Infinity Wars juga berhasil menyabet rekor dalam penayangan perdananya baik itu di Amerika maupun di Kanada. Pendapatan dari Infinity Wars pada Kamis 26 April 2018 bahkan mencapai angka sebesar 39 juta dolar AS.

Kesuksesan sekuel The Avengers tentunya juga membawa para pemeran dalam film tersebut juga memiliki pendapatan yang yang besar. Peran para aktor dan aktris yang mampu menyedot perhatian penonton turut mendapatkan hasil yang maksimal. Bahkan Marvel Studios sampai berani membayar mahal para pemainnya dalam sekuel tersebut.

Berikut ini akan dirincikan detil pendapatan tertinggi dari 5 pemain Avengers.

baca: Ed Sheeran Duduki Posisi Puncak Musisi Terlaris

5 Tertinggi Gaji Besar Para Pemain dari Sekuel The Avengers

  1. Robert Downey Jr.

Pemeran Iron Man dalam sekuel ini diketahui memiliki pendapatan tertinggi dibandingkan pemeran Avengers lainnya. Robert dilaporkan menerima bayaran hingga 200 juta dolar AS untuk sekuel Avenger yang ke-3 dan ke-4. Pemeran Tony Stark ini dapat dikatakan mendapat bayaran sebesar 100 juta dolar AS (Rp 1,4 triliun) untuk tiap film yang dimainkannya.

Iron Man

  1. Scarlet Johansson

Wanita ini dilaporkan sebagai pemilik gaji tertinggi kedua setelah Robert Downey Jr atau dengan kata lain pemeran wanita dengan gaji tertinggi di Avengers. Kiprahnya dalam memerankan Black Widow diketahui membuatnya dibayar hingga 20 juta dolar AS untuk kedua sekuel Avengers yang dimainnkannya. Dapat pula dikatakan bahwa Scarlett memperoleh Rp 140 miliar untuk tiap film yang dimainkannya.

Black Widow

  1. Chris Evans

Memperoleh total 6,9 juta dolar AS dari Avengers, Chris Evans dikabarkan akan menjadi segera menyudahi debutnya di Avengers. Pemeran Captain America yang dibayar Rp 50 Miliar untuk tiap film yang diperankannya ini tidak dipungkiri masih kalah jauh dengan Robert Downey Jr.

Captain America

  1. Samuel L. Jackson

Pemeran Nick Fury ini dilaporkan memperoleh sekitar 4 – 6 juta dolar AS dalam sekuel Avengers yang ketiga dan keempat. Gaji senilai Rp 28 – 43 miliar tersebut diperoleh Samuel dalam tiap film Avengers yang dimainkannya. Meski diketahui perannya dalam Infinity War hanya muncul di post credit.Nick Fury

  1. Mark Rufallo

Selanjutnya adalah Mark Rufallo yang memerankan Hulk dengan pendapatan sekitar 2,8 juta dolar AS atau senilai Rp 39 miliar dari Avengers.

Hulk