sindiran marquez

Sindiran Marquez terhadap Tanggapan Rossi dalam Insiden MotoGP Spanyol

[Berita Terpercaya] Valentino Rossi dikabarkan mendapat sindiran terkait tanggapannya atas insiden kecelakaan di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (6/5). Kecelakaan tersebut diketahui dialami oleh dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo serta pebalap Repsol Honda yakni Dani Pedrosa.

Sindiran tersebut disebut-sebut keluar dari Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang pada balapan di Sirkuit Jerez tersebut. Menurutnya, tiga pebalap tersebut bisa saling memaafkan meskipun harus kecewa karena ketiganya mengalami kecelakaan.

Selanjutnya menurut Marquez, sebetulnya apa yang terjadi di Jerez sama dengan yang terjadi pada MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Hanya saja sebagaimana diketahui sampai saat ini Rossi sepertinya belum mau memaafkan atas kejadian pada MotoGP Argentina tersebut.

Posisi Marquez yang memulai start dari posisi kelima, mampu menyodok di posisi terdepan dengan menyalip Lorenzo. Namun Lorenzo tejatuh saat balapan tinggal tersisa lima lap dan bertabrakan dengan Pedrosa yang berusaha menyalipnya dari sisi dalam tikungan.

Dovizioso pun ikut terlempar usai tersenggol motor Lorenzo. Tiga pebalap itupun akhirnya gagal mencapai garis finish karena parahnya kerusakan yang terjadi pada motor.

baca: Cegah Lorenzo Jadi Rekan Satu Timnya, Marquez Dinilai Berkhianat

Komentar The Doctor

Diketahui bahwa komentar dari The Doctor atas kejadian di Jerez tersebut terkesan menyalahkan Lorenzo dan Pedrosa. Menurut Rossi, Lorenzo dan Pedrosa bisa dikatakan sebagai penyebab kesalahan.

Sementara insiden di Jerez sebaliknya justru membuat Marquez kagum kepada ketiga pebalap tersebut. Pasalnya mereka tidak membesar-besarkan insiden kecelakaan tersebut di media. Meskipun Marquez tidak menyebutkan nama atas pernyataannya, banyak laporan yang menyebutkan bahwa sindiran tersebut dialamatkannya ke Rossi.

Marquez sendiri saat ini juga menyatakan bahwa masalahnya dengan Rossi usai MotoGP Argentina sudah berakhir. Pasalnya ia sudah berusaha meminta maaf atas kesalahannya terhadap Rossi dan tidak mempersoalkan jika Rossi tidak memaafkannya.


sbobet88