Teror Bom Menyasar Rumah Dua Petinggi KPK

(Berita Terpercaya) –  Teror bom hari ini (Rabu, 9/1/2019) menyasar rumah dua petinggi KPK, Ketua  KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode Muhamad Syarif. Polisi terus bekerja keras melakukan penyelidikan dua kasus ini.

Rumah Laode Syarif di Jalan Kalibata Selatan RT 01 RW 03 Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, terlihat dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Dari informasi yang dikumpulkan, rumah Laode dilempari molotov oleh orang tidak dikenal. Peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul 05.30 WIB. Kejadian itu awalnya diketahui sopir Laode yang melihat ada botol minyak tanah di lantai 2. Namun sumbu api sudah mati saat itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih mencari tahu kebenaran informasi tersebut. “Sedang dicek kebenarannya,” kata Argo sebagaimana dilansir dari detik.com.

Polisi juga masih mengidentifikasi perihal benda mirip bom molotov di rumah Agus Rahardjo di Bekasi. “Tentang benda yang diduga mirip bom, Polri sudah menurunkan beberapa tim ke situ,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Polisi menurut Iqbal sudah memeriksa saksi dan mengecek rekaman CCTV. Masih diselidiki kaitan pelemparan bom molotov di rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, dengan benda diduga molotov yang ditemukan di halaman rumah Agus Rahardjo. (*/sdr)

 

foto: detik.com