pengabdi setan akan ditayangkan di 42 negara

Laris di Tanah Air, Pengabdi Setan akan Ditayangkan di 42 Negara

[Berita Terpercaya] Dinobatkan sebagai film terlaris 2017, Film Pengabdi Setan  akan ditayangkan di 42 negara di seluruh dunia.

Melansir langsung dari kompas.com, film tersebut diketahui telah tayang di delapan Negara. Delapan negara tersebut diketahui adalah Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, Taiwan dan Spanyol.

Larisnya film tersebut ditunjukkan dengan 4,2 juta penonton yang telah menyaksikan penayangan film tersebut pada tahun lalu.

Menurut sutradara film Pengabdi Setan, Joko Anwar, tidak mudah film bisa tayang di luar negeri. Terkait hal itu Joko pun merasa senang dan bangga atas prestasi film yang disutradarainya tersebut.

Joko juga mengatakan bahwa setiap negara dipersilakan menyesuaikan film Pengabdi Setan untuk kebutuhan para penontonnya. Termasuk di dalamnya adalah untuk membuat subtitle ataupun dubbing untuk penayangan film tersebut.

Diketahui pula, Thailand menjadi salah satu negara yang menggunakan dubbing dalam penayangan film Pengabdi Setan. Sementara seperti di Spanyol, penayangannya masih menggunakan bahasa asli. Demikian hal itu dikatakan Joko.

baca juga >>> Dukung Korban Pelecehan Seksual, Emma Watson Donasikan 1 Juta Poundsterling

Antrean Penonton Mengular di Rotterdam

Film Pengabdi Setan memang diakui tidak hanya laris di tanah air. Joko juga menyampaikan bahwa antrean penonton film Pengabdi Setan mengular di Rotterdam.

Bahkan menurut Joko, tiket juga sudah “sold out” sampai tanggal 3 bulan Maret 2018. Joko pun mengaku sempat mengunggah foto suasana antrean yang panjang di sebuah bioskop di kota tersebut.