Tiga Bulan Menghilang dari Riau, Akhirnya Ervina Ditemukan di Magetan

(Berita Terpercaya) Pasangan suami isteri berpisah selama tiga bulan, akhirnya bertemu kembali. Sang suami pun sempat mengadakan sayembara bagi yang bisa menemukan isterinya dengan hadiah berupa uang sejumlah Rp150 juta.

Sang suami, yakni Khairuddin adalah pengusaha di Tampung Kampar, Pekanbaru, Riau. Sebelum mereka berpisah, pada 18 Maret 2021 ia dan anaknya menemani Ervina Lubis, isterinya berbelanja di mal Pekanbaru, Riau. Saat itu, di sela-sela jalan-jalan di mal, Ervina pamit hendak ke toilet. Namun, setelah lama ditunggu, isterinya tidak muncul juga. Hingga akhirnya Khairuddin yang juga akrab dipanggil Ucok, melaporkan isterinya hilang kepada polisi.

Sambil menunggu isterinya ditemukan, Ucok mengadakan sayembara. Awalnya ia memasang uang jasa bagi yang menemukan Ervina sebesar Rp50 juta. Seiring waku berjalan, karena tidak menunjukkan tanda-tanda ditemukannya Ervina, Ucok pun menaikkan uang jasa penemuan sebesar Rp125 juta. Namun, tidak kunjung ada orang yang berhasil menemukan isterinya. Pada hari-hari terakhir menjelang ditemukannya Ervina, Ucok menaikkan hadiahnya menjadi sebesar Rp150 juta.

Namun, agaknya takdir masih mempertemukan mereka kembali. Seseorang mengaku menemukan Ervina. Perempuan itu berada di sebuah pondok pengajian di Magetan, Jawa Timur. Ucok pun menyusul isterinya, terbang dari Riau ke Jawa Timur.

Saking gembiranya, Ucok kemudian mengirim foto pertemuannya dengan Ervina ke redaksi media. Dalam foto tersebut Ervina mengenakan jilbab hitam, sedangkan Ucok berkaos lengan panjang.

Dia mengatakan Ervina ditemukan di salah satu pondok pengajian. Namun, dia tak menjelaskan pasti bagaimana Ervina bisa berada di pondok tersebut. Ucok juga tidak menjelaskan mengapa dan bagaimana isterinya menghilang dari mal, meninggalkan dirinya dan juga anaknya serta mengapa Ervina meninggalkan suami dan anaknya serta bagaiman isterinya bisa menetap di pondok pengajian di Magetan.

“Alhamdulillah sudah ditemukan. Ditemukan di pondok pengajian di daerah Magetan. Intinya saya sama anak-anak bersyukur karena sudah ditemukan,” katanya dalam pesan yang disertakan di fotonya, Sabtu (26/6/2021). (*/dtc)

Foto : dok. pribadi Khairuddin