BEIJING: CEO Tesla Elon Musk memulai hari keduanya di China dengan kunjungan ke kementerian perdagangan negara itu pada Rabu (31 Mei) pagi. Elon Musk Mengunjungi China Sehari sebelumnya, dia bertemu dengan Menteri Luar Negeri China Qin Gang . Dia juga makan malam dengan Zeng Yuqun, ketua CATL, raksasa baterai China dan pemasok utama Tesla, pada Selasa malam, menurut sumber dan foto yang dibagikan di media sosial.

Tesla dan CATL tidak menanggapi permintaan komentar atas pertemuan tersebut atau rencana Musk di China.

Musk meninggalkan hotelnya pada Rabu pagi ditemani oleh kepala urusan publik Tesla yang berbasis di China Grace Tao dan kepala manufaktur global Tom Zhu. Mobil Musk kemudian terlihat diparkir di luar kementerian perdagangan.

Dia menolak berkomentar di hotel ketika ditanya wartawan tentang tujuan perjalanannya, prospek Tesla di China dan rencana pabrik Tesla di Shanghai.

Dia diperkirakan akan bertemu dengan pejabat senior China lainnya dan mengunjungi pabrik pembuat kendaraan listrik AS di Shanghai akhir pekan ini, kata sumber, meskipun tidak jelas siapa sebenarnya yang akan dia temui atau masalah apa yang akan mereka diskusikan.

Baca juga:

Neuralink Elon Musk mengatakan telah mendapat persetujuan FDA untuk mempelajari implan otak pada manusia

Elon Musk dari Tesla mengatakan saingan China ‘bekerja paling keras, paling cerdas’

By adminPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *