“Kesuksesan Festival Kpop Seoul Festa tahun ini menandai titik awal babak baru pariwisata kota ini,” kata Kim Young-hwan, kepala Biro Pariwisata dan Olahraga di pemerintah kota. Dia mengatakan kota itu akan terus mempromosikan dirinya kepada komunitas global dan bertujuan untuk menarik 30 juta wisatawan.

Pengunjung asing ke Seoul mencoba tes warna pribadi di zona kecantikan di dalam Seoul Culture Square di Gwanghwamun Square selama Seoul Festa 2023 yang diadakan dari 30 April hingga 7 Mei. Atas perkenan Pemerintah Metropolitan Seoul
Orang asing berbaris di luar Kompleks Olahraga Jamsil di Seoul timur selama Seoul Festa 2023, 30 April. Atas perkenan Pemerintah Metropolitan Seoul

Pencapaian besar, menurut pemerintah kota, termasuk kemitraan strategis otoritas dengan agen pariwisata swasta sebelum dimulainya festival Festival Kpop Seoul, yang katanya secara efektif mempromosikan Seoul Festa 2023 kepada mereka yang berencana mengunjungi Korea.

Myeong-dong, hotspot Seoul yang terkenal bagi para pembelanja dan pecinta kuliner, mengubah gang-gang dan atraksinya di dalam distrik sebagai zona artistik sementara untuk festival, yang menurut pemerintah kota membantu mengatasi “citra distrik yang sebelumnya dominan sebagai pariwisata yang dilanda pandemi. hotspot pada penurunan tajam.” Pertunjukan cahaya drone malam hari di Sungai Han juga memukau banyak orang. Pemerintah mengatakan pameran yang pertama kali dipamerkan di depan umum dalam skala seperti itu, kemungkinan akan menjadi pertunjukan reguler kota mulai sekarang.

Salah satu turis dikutip oleh otoritas mengatakan Festival Kpop Seoul Festa 2023 “menawarkan kesempatan untuk mengalami K-pop dan bagian-bagian Seoul seperti orang Seoul daripada hanya menonton acara dari samping, seperti pengunjung.” Pengunjung asing lainnya, yang terbang ke Korea untuk mengunjungi Kompleks Olahraga Jamsil untuk konser K-pop, mengaku menikmatinya setelah hanya bisa menonton acara melalui internet selama tiga tahun terakhir karena pandemi.

 

By adminPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *