Sekelompok monyet ganas meninggalkan seorang pria di rumah sakit setelah mendorongnya menuruni bukit dan menyerangnya.

Manee Chitdusadee, 44, sedang bekerja sebagai sopir di provinsi Chumphon, Thailand, Kamis lalu ketika dia menepi di tepi hutan untuk istirahat.

Dia kemudian mengatakan seekor monyet betina liar, yang dikenal sebagai ‘monyet setan’, melompat keluar dari semak-semak dan melompat ke arahnya.

Manee mengatakan dia jatuh sekitar 160 kaki menuruni lereng, di mana lebih banyak kera menyerangnya.

Dia berkata: ‘Monyet-monyet itu berteriak. Mereka menggigit dan mencakar saya… Saya terluka karena jatuh dan saya pikir tidak ada cara bagi saya untuk melarikan diri.

‘Aku tidak percaya itu terjadi. Mereka sangat agresif dan jumlah mereka terlalu banyak bagi saya untuk melawan mereka. Tubuh saya terkunci oleh rasa takut jadi saya meringkuk untuk mencoba dan melindungi diri saya sendiri.’

Pasukan monyet setan yang berteriak mendorong seorang pengemudi menuruni bukit dan kemudian menyerangnya di Thailand. Manee Chitdusadee, 44, sedang mengemudi di sepanjang provinsi Chumphon tetapi berhenti di tepi hutan untuk istirahat pada 3 Agustus. Saat lelaki itu tanpa sadar menjawab panggilan alam, seekor kera betina liar muncul dari semak-semak dan menerkamnya. Manee berguling sekitar 160 kaki menuruni lereng yang tertutup semak. Ketika dia mencapai pangkalan, lusinan kera yang bermusuhan muncul
Manee yang terluka direntangkan keluar dari hutan

Seorang pengemudi yang lewat melihat serangan itu dan melemparkan batu ke monyet sebelum meminta bantuan.

Rekaman video menunjukkan saat kru penyelamat menarik Manee yang terluka keluar dari hutan, dan memberinya pertolongan pertama.

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Sawee karena kehilangan banyak darah. Dia sejak pulih di rumah sakit setelah menerima suntikan untuk rabies.

Kantor Polisi Na Sak mengatakan dia menderita luka yang dalam di pergelangan kaki kanannya, tendon achilles, dan kedua lengannya, dan menangis karena kesakitan.

Petugas penyelamat Pornpitak Jaidee mengatakan: ‘Rute yang menghubungkan provinsi Chumphon dan Ranong ini dikenal dengan keberadaan hewan liar, tetapi ini adalah pertama kalinya manusia diserang.

‘Induk kera mungkin bertindak karena posesif untuk melindungi anak-anak atau wilayahnya.’

Video mengejutkan lainnya menunjukkan saat seorang ayah meninju dua monyet setelah sekelompok monyet menerjang putranya yang berusia satu tahun di sebuah pantai di Thailand awal tahun ini.

By adminPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *