Presiden Ukraina Kabar Terkini Ukraina Volodymyr Zelensky telah memecat kepala dewan rancangan militer regional negara itu sebagai bagian dari tindakan kerasnya terhadap korupsi. Dia mengatakan penyelidikan telah mengungkapkan klaim bahwa beberapa orang telah menerima suap dari orang-orang yang berharap untuk menghindari draf tersebut, sementara yang lain dibantu untuk melanggar larangan meninggalkan negara itu pada masa perang.

Kabar Terkini Ukraina Lebih dari 100 kasus kriminal telah dibuka sebagai bagian dari penyelidikan luas yang diluncurkan setelah skandal korupsi di kantor perekrutan di wilayah Odesa bulan lalu.”Sistem ini harus dijalankan oleh orang-orang yang tahu persis apa itu perang dan mengapa sinisme dan penyuapan selama perang adalah pengkhianatan,” kata Zelensky, seraya menambahkan bahwa mereka yang dipecat akan digantikan oleh para veteran dan tentara yang terluka di garis depan.

Ukraina telah menjadikan pemberantasan korupsi sebagai prioritas karena menangkis invasi besar-besaran Rusia dan mencari keanggotaan Uni Eropa. Serangkaian pejabat tinggi yang terlibat dalam kebatilan telah dipecat atau diadili. Langkah hari Jumat datang pada saat yang sangat sensitif bagi Kyiv dengan serangan balasannya yang telah lama digembar-gemborkan terhambat oleh pertahanan Rusia yang luas di petak tenggara.

Kabar Terkini Ukraina Zelensky mengatakan bahwa setiap petugas rekrutmen tentara yang dipecat yang tidak diselidiki harus maju ke depan untuk berjuang demi Ukraina ‘jika mereka ingin mempertahankan tanda pangkat dan membuktikan martabat mereka’. Tapi dia ‘menekankan’ tentara ‘bukan dan tidak akan pernah menjadi pengganti hukuman pidana’, menambahkan: ‘Pejabat yang mengacaukan tanda pangkat dengan tunjangan pasti akan diadili.’

Kabar Terkini Ukraina semakin menghadapi tantangan perekrutan karena perang, sekarang dalam fase gesekan yang brutal, mendekati tanda 18 bulan. Isu korupsi yang membara dalam sistem draf Ukraina terungkap Juni lalu. Investigasi media diterbitkan tentang komisaris rancangan daerah Odesa Ievhen Borysov, yang memicu skandal.

Itu melaporkan real estat dan kendaraan mewah senilai jutaan dolar yang diduga dimiliki oleh anggota keluarga Borysov di Spanyol. Kabar Terkini Ukraina Borysov membantah melakukan kesalahan, dengan mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan apa yang dibeli keluarganya.Setelah laporan tersebut, Biro Investigasi Negara Ukraina dan Dinas Keamanannya menahan sejumlah staf dewan wajib militer yang diduga melakukan penyuapan dan korupsi.

Video Kabar Terkini Ukraina yang dimaksudkan untuk menggambarkan perekrut tentara secara agresif mengejar atau melakukan kekerasan dengan calon wajib militer telah menjadi viral di media sosial di negara itu, yang telah berada di bawah darurat militer sejak invasi. Zelensky mengatakan jenderal top Valery Zaluzhny akan bertanggung jawab untuk melaksanakan keputusan hari Jumat dan bahwa kandidat baru untuk jabatan tersebut pertama-tama akan diperiksa oleh dinas keamanan domestik Ukraina.

Kabar Terkini Ukraina Meskipun baru-baru ini bergerak melawan kebatilan, Ukraina masih menempati peringkat ke-116 dari 180 negara dalam Indeks Persepsi Korupsi terbaru dari Transparency International.Jajak pendapat yang dilakukan oleh Transparansi pada bulan Juni menemukan bahwa 77% warga Ukraina percaya bahwa korupsi adalah salah satu masalah paling serius di Ukraina. Kabar Terkini Ukraina Zelensky terpilih pada 2019 dengan janji kampanye untuk memberantas korupsi.

By adminPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *