Krisis biaya hidup telah menyebabkan banyak orang Inggris Usia Pensiun menderita selama 12 bulan terakhir – dengan para pensiunan termasuk yang paling terpukul. Kabar baiknya adalah bahwa pensiun negara terus meningkat, dengan mereka yang berhak mendapat manfaat dari peningkatan sebesar 10,1% tahun ini, sejalan dengan triple lock, seperti yang terjadi setiap tahun sejak 2010.

Tahun lalu Kanselir Jeremy Hunt mengonfirmasi bahwa sistem triple lock akan dipertahankan – yang berarti bahwa pada tahun 2023 pensiun naik sejalan dengan inflasi. Menteri Keuangan berkata: ‘Tidak ada nilai Usia Pensiun Inggris yang lebih dari komitmen kami untuk melindungi dan menghormati mereka yang membangun negara tempat kami tinggal.

“Jadi saya telah memutuskan untuk menaikkan kredit pensiun sebesar 10,1%, yang bernilai hingga £1.470 untuk pasangan dan £960 untuk satu pensiunan di rumah tangga kita yang paling rentan.” Dengan mengingat hal itu, kenaikan apa yang akan terjadi pada tahun 2024?

Berapa kenaikan pensiun negara pada tahun 2024?
Setiap tahun, kenaikan pensiun negara ditentukan oleh Triple Lock , yang menjamin bahwa pembayaran akan meningkat sejalan dengan mana yang lebih tinggi dari yang berikut:

Tingkat Inflasi pada bulan September tahun sebelumnya Penghasilan rata-rata antara Mei dan Juli tahun sebelumnya 2,5% Pada tahun 2023 ini naik sejalan dengan inflasi yang merupakan yang tertinggi dari ketiganya. Namun, Usia Pensiun belum jelas seberapa besar kenaikannya pada tahun 2024. Dengan inflasi yang tetap tinggi, hal itu sekali lagi dapat memengaruhi kenaikan pensiun tahun depan.

By adminPK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *